Senin, 24 Agustus 2015

Sobayan - pilot-project P2KP










Sobayan, Pedan, 24 Agustus 2015

Setelah beberapa waktu lalu BKM Sobayan menerima sosialisasi internal mengenai keberadaan P2KP di kantor sekretariat pada kunjungan uji petik yang dilakukan oleh Tim 08, giliran pihak BKM memberikan sosialisasi kepada perwakilan masyarakat desa Sobayan.

Menggunakan fasilitas gedung pertemuan desa yang baru, BKM Sobayan malam ini mengundang berbagai elemen masyarakat, seperti: tokoh masyarakat, PKK, PAUD, Posyandu, Bidan Desa, RT, RW, serta pihak pemerintah desa dalam rangka sosialisasi mengenai kegiatan pengganti PNPM MP yang telah berakhir - yaitu P2KP/ Program Peningkatan Kualitas Permukiman.

Dengan menghadirkan seluruh personil faskel Tim 08 sebagai pembicara dalam pertemuan warga tersebut kepada 90 % tamu undangan yang datang di malam ini. Kegiatan diisi dengan sosialisasi, tanya-jawab serta pembentukan tim inti pelaksana kegiatan karena Sobayan merupakan desa pilot-project P2KP di wilayah kecamatan Pedan. Semoga amanah ini menjadikan SDM-SDM desa Sobayan mampu terus mengembangkan kapabilitas dan kualitasnya sehingga program ini dapat terlaksana sesuai prosedur yang disyaratkan oleh pemerintah melalui kementerian PU dan Perumahan Rakyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar