Kamis, 06 Agustus 2015

Sosialisasi Program Peningkatan Kualitas Permukiman dan BKM Sobayan

Sobayan, Pedan, 06 Agustus 2015.

BKM desa Sobayan mendapat kunjungan dari faskel Tim-08 kecamatan Pedan. Dalam kesempatan kali ini, dilaksanakan sosialisasi mengenai P2KP/ Program Peningkatan Kualitas Permukiman sebagai pengganti dan penerus dari PNPM-MP yang telah habis masa tayangnya akhir 2014 lalu. 

Pertemuan itu diisi dengan pelbagai hal yang terkait dengan program tersebut serta mengabarkan bahwa desa Sobayan adalah pilot-project P2KP di kecamatan Pedan, jadi secara harfiah kami beserta seluruh masyarakatnya dituntut memiliki kepedulian yang tinggi agar program ini dapat diterapkan di desa kami, Sobayan.

Inilah logo P2KP yang baru dilauncing oleh P2KP pusat:


Secara keseluruhan, logo P2KP menyiratkan visi dan misi program, yaitu menciptakan permukiman yang berkualitas, hijau, sarat partisipasi semua pilar pembangunan (Pemda, masyarakat dan pihak peduli/stakeholder), dengan harapan kelak masyarakat memiliki lingkungan yang harmoni, nyaman dan menggembirakan untuk dihuni. Dan, tentunya, memenuhi target 100-0-100 Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, yakni 100% akses air bersih, 0% kekumuhan dan 100% akses sanitasi, pada tahun 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar