Jumat, 30 Juli 2010

Kantor Sekretariat BKM Desa Sobayan









Beberapa bulan menjelang berakhirnya masa bhakti BKM Usaha Sejahtera desa Sobayan untuk tahun 2008-2010, kepala desa Sobayan bapak Sutedjo Tejomartono mencoba menawarkan tempat bagi operasional BKM diluar kantor desa karena telah tiada ruangan yang tersisa.

Berlokasi dekat dengan kantor desa Sobayan, tepatnya di sebelah timurnya, sebuah ruangan dari kantor KPN yang jarang dipergunakan menjadi kantor sekretariat BKM Usaha Sejahtera desa Sobayan.

Dengan luas ruangan sekitar 3,6 m X 3,6 m, diharapkan kinerja dari Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) beserta perangkatnya dapat semakin meningkat dan berkembang dengan pesat sehingga mampu memberikan perubahan signifikan bagi warga desa Sobayan, Pedan, Klaten.

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pimpinan kolektif BKM tahun 2008-2010 yang telah mengusahakan dan memberikan hibah inventaris kepada BKM, berupa peralatan dan perlengkapan tersebut. Karena memang sejak tahun operasional 2007, inventaris milik BKM sudah tidak terlacak keberadaannya.

Pimpinan kolektif BKM Usaha Sejahtera Desa Sobayan untuk periode 2010-2012 berharap agar masyarakat senantiasa memberikan saran dan masukan yang konstruktif agar ke depan, BKM desa Sobayan ini dapat semakin cepat berlari mengejar ketinggalan dan mampu mengusahakan berbagai macam bantuan lainnya yang berasal dari berbagai pihak terkait agar masuk ke desa Sobayan, Pedan, Klaten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar