Selasa, 14 Oktober 2014

Review Keuangan Kelembagaan BKM & UPK Tahun 2014

Selasa, 14 Oktober 2014

Sobayan - Kegiatan Review Keuangan desa Sobayan telah dilaksanakan hari ini dan dimulai pada pukul 14:00 WIB dengan dihadiri oleh beberapa perwakilan yang berasal dari unsur relawan, tokoh masyarakat dan pamong desa.

Setelah acara dibuka oleh koordinator BKM, bp. Sih Setiyo, dilanjutkan dengan sambutan dan arahan dari faskel Lia yang hadir sebagai fasilitator dalam kegiatan di atas. Beberapa materi yang dipersiapkan telah dibagikan kepada tim review yang dibagi menjadi 2 kelompok sesuai dengan prosedur kegiatan review yaitu kelompok 1 menangani masalah keuangan kelembagaan/ sekretariat BKM dan kelompok lain menangani masalah keuangan UPK.

Adapun anggota Kelompok terdiri dari:
- Bp. Sih Setiya, unsur BKM
- Bp. Budi Susanto, unsur BKM
- Bp. Hartono, Sekretaris
- Ibu Titik Andriyani, staff UPK
- Bp. Susarno, staff UPK
- Bp. Waluyo, unsur pamong desa
- Bp. Budi S, unsur BPD/ tokoh masyarakat
- Bp. Supriyanto, unsur relawan
- Bp. Subiyakto, unsur relawan

Setelah memeriksa berbagai kelengkapan administrasi dari sekretaris dan UPK, akhirnya kegiatan tersebut dapat diselesaikan tim review dari desa Sobayan. Tak jarang terdapat lontaran pertanyaan dari anggota kelompok dan beberapa kesimpulan yang dirangkum dalam form review saat sesion tanya-jawab berlangsung.

Kegiatan Review Keuangan Sekretariat BKM & UPK tahun 2014 desa Sobayan ini diakhiri sekitar pukul 16:00 WIB dengan hasil pelaksanaan yang cukup memuaskan, seraya berharap kegiatan ini dapat menjadi KATALISATOR REALISASI dana PNPM-MP T.A 2014 masuk ke rekening BKM Usaha Sejahtera Desa Sobayan - SEMOGA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar